HUMANCOIN = Amal, E-commerce, dan Cryptocurrency.



Humancoin adalah yang pertama dari jenisnya. Memang benar bahwa proyek lain yang berfokus pada amal sudah ada, tetapi Humancoin adalah yang pertama menggabungkan tiga sektor pada platformnya menggunakan teknologi Blockchain, sektor-sektor ini adalah; Amal, E-commerce, dan Cryptocurrency.
Kami akan melihat masing-masing sektor ini. Amal: Humancoin adalah proyek revolusi yang akan menyatukan filantropis dan penerima dana di platform dengan cara yang nyaman dan terbuka menggunakan teknologi blochchain. Melalui cara ini, donatur dapat memberikan donasi ke seluruh dunia, memantau sumbangan mereka secara online, dan mendapatkan diskon dari mitra platform.




Penggunaan teknologi dalam industri amal relatif rendah, sering kali, individu atau perusahaan yang ingin menyumbangkan dana sering berubah pikiran karena hal-hal berikut; • Takut akan cuaca, donasi akan mencapai penerima secara penuh dan waktu serta ketidakpercayaan dalam badan amal, karena tidak ada badan internasional yang mengevaluasi kegiatan ini. • Komplikasi pembayaran lintas batas untuk proyek-proyek luar negeri dan potensi masalah dalam berurusan dengan badan pengatur. • Tidak dapat membedakan manfaat tambahan saat membuat sumbangan. 

Semua masalah ini diselesaikan oleh Humanncoin melalui integrasi blockchain ke dalam tiga sektor yang berkembang pesat ini; Amal, E-commerce, dan Cryptocurrency. E-commerce: toko ritel online global diproyeksikan mencapai $ 4 triliun pada 2022, sementara penjualan ritel online mencapai $ 2,3 triliun pada 2017. Raksasa ritel online, seperti Alibaba, sudah mulai menerapkan solusi blockchain. Tantangan yang dihadapi toko online Ekosistem e-commerce sangat kompetitif, dan ini memberi tekanan pada pemain di sektor ini untuk datang dengan program kesetiaan baru yang tidak hanya dimaksudkan untuk menarik pelanggan baru tetapi juga untuk mempertahankan pelanggan mereka saat ini dengan menawarkan diskon dan manfaat yang berbeda. 

Tantangan terbesar bagi para profesional pemasaran adalah menciptakan keterikatan emosional dengan program-program ini. Solusi Humancoin untuk tantangan ini Dengan menyatukan program kesetiaan konsumen dengan industri amal, ini akan menciptakan resonansi emosional yang kuat. Masa depan ritel online didasarkan pada kemampuan mempersonalisasi setiap penawaran, dan blockchain akan mengkatalisasi pengembangan ini. Pasar Cryptocurrency: cryptocurrency adalah pasar yang berkembang pesat; kapitalisasi berfluktuasi dalam kisaran $ 0,3 - 0,8 triliun dengan potensi besar tren naik. Diyakini bahwa cryptocurrency akan membuat transaksi lebih cepat dan lebih murah. Fitur unik Humancoin • Proyek ini akan menjadi proyek blockchain pertama yang menjadi agregator program loyalitas e-commerce global. • Hubungannya dengan amal adalah keuntungan unik dalam mengembangkan program kesetiaan dengan mitra yang menciptakan resonansi emosional yang kuat. •

 Proyek ini tidak bersaing dengan program yang ada, token Humancoin akan mudah diintegrasikan dengan sistem yang sudah ada, semua yang diperlukan adalah pengaturan tingkat konversi. Summery Sinergi pasar-pasar ini secara global, diperkirakan 3,5 triliun dolar. Dengan membangun platform blockchain amal yang terintegrasi ke dalam program loyalitas perdagangan online dan cryptocurrency akan selamanya merevolusionerkan industri filantropi. Kebersamaan bersama E-commerce dan cryptocurrency akan mendorong jumlah donor ke atas. Untuk toko ritel online, menawarkan bonus yang berafiliasi dengan amal adalah cara efektif untuk memposisikan merek di tingkat emosional dengan pelanggan mereka. Secara umum, ini sangat nyaman bagi semua peserta di platform.

Token Humancoin
Penggunaan mata uang crypto untuk membuat transfer memastikan kecepatan mereka dan menghilangkan batas-batas. Pengguna tidak perlu menggunakan mata uang lokal dan mengkonversikannya. Bahkan, donor mengirimkan token kepada penerima, tetapi keduanya mengirim dan menerima konversi Fiat secara otomatis. Selain itu, seperti diketahui, crypto-currency didasarkan pada teknologi block-up, salah satu fitur di antaranya adalah kemampuan untuk memantau status transaksi dan memastikan transparansi transfer. Berkat ini, para donor tidak hanya dapat melihat keadaan transaksi mereka, tetapi juga bagaimana tepatnya proyek / dana yang mereka sumbangkan dana mereka, menggunakannya. Efisiensi ekonomi - Biaya rendah untuk transaksi, dana dan proyek menerima jumlah uang maksimum - komisi platform Humancoin hanya 5%, sementara sebagian besar dana amal dan biaya setidaknya 4-5 kali lebih banyak,

Humancoin memiliki messenger built-in sehingga semua pengguna Humancoin dapat berkomunikasi satu sama lain, mendiskusikan dana dan proyek, memastikan mereka jujur ​​dan dapat diandalkan. Dompet built-in memungkinkan Anda untuk mengkonversi mata uang lokal dan token Humancoin dalam mode otomatis. Selain itu, para pembuat menyediakan pelacakan semua biaya dan pelaporan online untuk mereka yang, karena kekhasan yurisdiksi, diperlukan untuk tujuan pajak.

Informasi tentang penilaian dan umpan balik pengguna pada proyek dan dana akan disimpan dengan aman di ruang blok. Pada penilaian ini, donor dapat mengandalkan, memilih penerima dana. Pada bagian akhir dari tinjauan ini, kita akan membahas tentang yang lain, mungkin fitur utama Humancoin, yang membedakan platform dari yang lain, termasuk yang didesentralisasi.

Proyek amal, baik inisiatif maupun yayasan swasta, memasukkan detail dalam platform Humancoin. Salah satu kemungkinan platform adalah investasi dana tidak hanya dalam proyek dan dana tertentu, tetapi juga di kolam HumanPool, yang secara otomatis akan mendistribusikan dana antara proyek dan dana dengan peringkat terbesar dari komunitas Humancoin. Keputusan ini, setidaknya, menyangkut struktur perusahaan yang tidak dalam posisi untuk mentransfer dana ke proyek tertentu. Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek:





Peta Jalan


2017 - Q1 2018
pengembangan ide proyek
pembentukan tim inti dan kumpulan pendukung awal
konsultasi dengan komunitas amal dan pakar tentang hadiah kesetiaan
pembentukan akhir tim
Q2 2018
mulai media sosial dan kampanye PR
persiapan untuk Penjualan Token
Q3 2018
Penjualan Token
pengembangan platform dan perluasan tim
negosiasi awal dengan mitra program
MVP
Kesimpulan perjanjian dengan yayasan amal jangkar
Q4 2018
penyelesaian Penjualan Token dan daftar pada cryptoexchanges
peluncuran platform amal dalam versi beta
kesimpulan perjanjian dengan
mitra e-niaga penyelesaian pembentukan struktur hukum
Q1-Q2 2019
platform memasuki operasi
pengumpulan dana untuk amal dan distribusi token kepada para donatur pengembangan lebih lanjut dari platform
Q3-Q4 2019
fungsionalitas penuh dari platform
perpanjangan daftar
mitra e-niaga
perpanjangan daftar yayasan amal


TIM HUMANCOIN



Giles Gailer - CEO
Kate Bublik - CMO
Aravinda Babu - Ahli Blockchain dan Kontrak Cerdas
Kai Hsia - Insinyur Perangkat Lunak Senior
Daniel Maximkin - Kepala Analisis Digital
Nathan van de Ven - Manajer Komunitas dan Proyek
Elena Tarasova - Manajer SMM
Penasihat
Paul Cliffe
Marcus Campbell
ONG Jun Hao (CryptoJH)
Dr Jay (Jangwoo) Lee
Reinhard Berger
Kent Yan
Marco Calicchia


untuk informasi lebih lanjut:
@nayla cute

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About SgamePro

🚀💎 KLEYNBANK * banking without borders in the blockchain industry 💎🚀

SIMPLYBRAND = evitare la contraffazione delle merci